Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Agustus 2012

Enno Lerian-Si Nyamuk Nakal


Banyak nyamuk di rumahku
Gara-gara aku
Malas bersih-bersih.

Banyak semut di rumahku
Gara-gara aku
Malas bersih-bersih.

Di kamarku
Banyak nyamuk
Di kamarku
Banyak semut
Aduh mama aku jadi susah tidur.

Banyak tikus di rumahku
Gara-gara kamu
Malas bersih-bersih.

Banyak lalat di kamarku
Gara-gara kamu
Malas bersih-bersih.

Nyamuk-nyamuk nakal
Semut-semut nakal
Sukanya menggoda aku.

Tikus-tikus nakal
Lalat lalat nakal
Sukanya membikin kotor.

Da da da
Da da da
Da da da
Da da da

Coda da da da
Coda da da da

Banyak nyamuk di rumahku
Gara-gara kamu
Malas bersih-bersih.

Banyak semut di rumahku
Gara-gara kamu
Malas bersih-bersih.

Nyamuk-nyamuk nakal
Semut-semut nakal
Sukanya menggoda aku.

Tikus-tikus nakal
Lalat lalat nakal
Sukanya membikin kotor.

Da da da
Da da da
Da da da
Da da da
Da da da
Da da da
Da da da
Da da da

Tidak ada komentar:

Posting Komentar